Lakukan Persiapan Ini untuk Pengalaman Umroh Terbaik Anda!

Pergi umrah atau haji berarti bersiap-siap untuk fokus hanya pada ibadah, bukan? Itulah mengapa penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki rencana yang baik. Memilih perjalanan yang tepat memainkan peran penting di sini. Akan lebih baik untuk terlebih dahulu melakukan penelitian dan perbandingan sehingga Anda akan tahu pilihan mana yang baik untuk Anda. Saat mengunjungi haji plus, Anda akan mengetahui jenis paket hajiĀ  yang tersedia berdasarkan kemampuan dan kebutuhan finansial Anda. Jangan lupa juga lakukan persiapan sebagai berikut:

Membuat Target Ibadah

Tidak ada salahnya menjadikan target ibadah seperti Khatam Al-Qur’an minimal sekali menyelam haji atau selalu sholat berjamaah di masjid. Namun, buatlah target yang wajar dan jangan sampai target tersebut justru membuat kita mengabaikan ibadah lain atau membuat ibadah tidak khusyuk karena terburu-buru.

Siapkan Mental

Juga persiapkan diri Anda secara mental untuk menghadapi berbagai hal, seperti fasilitas toilet, menghadapi perilaku orang dan juga menghadapi hal lainnya. Jangan sampai kita banyak mengeluh karena kita memiliki ekspektasi yang tinggi dalam ibadah haji.

Selain haji, hampir semua umat Islam di dunia pasti ingin bisa pergi umrah. Berangkat ke tanah suci dan kemudian mengunjungi rumah Tuhan adalah sesuatu yang luar biasa. Pengalaman yang sangat berharga yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selain itu, Anda dapat melakukan umrah di bulan apa saja. Anda dapat memberikan kejutan kepada orang tua tercinta dengan memilih layanan di website kami dan mengajak mereka untuk pergi umrah bersama Anda.

Manfaat pertama yang bisa Anda dan keluarga rasakan selama umroh adalah peningkatan wawasan keagamaan. Pengetahuan ini bukan lagi teori, tetapi Anda dan keluarga mempraktekkannya secara langsung. Dan tentunya ilmu yang diamalkan insya Allah lebih meresap ke dalam hati daripada teori. Anda dan keluarga perlahan mulai memahami ritual umroh. Mulai dari memakai kain ihram dari miqat, Tawaf mengelilingi Ka’bah, Sai dari Safa ke Marwah bolak-balik tujuh kali, dan Tahallul (mencukur rambut). Termasuk juga larangan saat melakukan ihram dan hikmah dibalik prosesi umroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *